Dirjen Bimas Hindu Harapkan WHDI Bisa Memprioritaskan Program Keluarga Sukinah dan Pencegahan Stunting

NarasiTimes.Com, Jakarta – Dirjen Bimas Hindu, I Nengah Duija menerima audiensi Pengurus WHDI Pusat pada Rabu (19/10/2022).

Ketua Umum WHDI, Rataya Kentjanawati Suwisma didampingi oleh Sekjen, Wasekjen dan para ketua-ketua bidang WHDI menyampaikan maksud kedatangannya yaitu mengundang Dirjen Bimas Hindu untuk hadir pada Munas V WHDI yang akan diselenggarakan tanggal 25 s.d. 27 November 2022.

Salah satu catatan yang disampaikan Dirjen Duija adalah agenda program pembinaan keluarga sukinah dan pencegahan stunting.

bimas-hindu

“Kami harapkan WHDI bisa memprioritaskan program Keluarga Sukinah dan Pencegahan Stunting khususnya bagi umat yang ada di pelosok desa, karena mereka membutuhkan pembinaan dan bimbingan agar terlahir generasi Hindu yang cerdas” ungkapnya.

Saat ini sudah terbentuk 31 Pengurus WHDI tingkat Provinsi dan siap mendukung Program Prioritas Bimas Hindu untuk kolaborasi membangun kelestarian Hindu Nusantara.

“Menjadi Wanita Tangguh, Berdaya Saing, Turut Berpartisipasi dalam Pemulihan Ekonomi Bangsa sebagai Tema Munas V WHDI, kami harap WHDI senantiasa berkontribusi dalam membangun kesadaran berorganisasi dan mengembangkan potensi wanita Hindu di setiap cabangnya” jelas Rataya.

bimas-hindu

Tentang Penulis

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *